Jumat, 03 Februari 2012

Pengalaman Pertama Jumpa Jin Penjaga Rumah

Banyak banget cerita seram yang saya alami saat masih kecil. Kali ini yang akan saya ceritakan kejadian seram yang pertama kalinya saya alami. Saat itu sekitar tahun 90 an, saya masih duduk di kelas 4 SD, saya tinggal di Bandung di daerah gatsu yang kebanyakan rumahnya rumah jadul dari jaman belanda. Saat siang di daerah situ sangat sejuk dan asri, tapi ...saat malam sangat sepi dan gelap karena banyak pepohonan yang rindang.

Rumah itu sebenarnya milik uwa alias kakak ibu saya, tapi sejak umur 3 tahun saya sudah tinggal disana bersama uwa Ati dan uwa Toto (suami istri nama samaran) dan anak2nya. Rumah uwa saya itu sangat besar dengan teras yang lumayan luas. Rumahnya dua tingkat, di lantai bawah ada 4 kamar dan saya tidur sekamar dengan teh Dita di kamar depan yang langsung berhadapan dengan teras. Saya tidak berani tidur sendiri karena banyak cerita menyeramkan di rumah itu meski saya saat itu blom pernah diganggu.

Malam itu sekitar jam 9 malam saya masih belajar karena akan ujian caturwulan. Saat itu teh Dita sudah tertidur pulas. Saat sedang serius belajar tiba2 dari teras depan terdengar suara gemerincing seperti suara uang koin yang dilempar. Saat itu dalam pikiran saya pak hansip sedang ada di teras dan uangnya jatoh, padahal jika saya saat itu berpikir tentu tidak mungkin pak hansip masuk ke rumah karena pagar sudah digembok dari jam 8.

Kemudian suara gemerincing terdengar lagi. Karena penasaran tanpa pikir panjang saya langsung membuka kain gorden dan betapa kagetnya saya ketika melihat sesosok laki2 berwarna hitam sedang membungkuk seperti sedang memungut sesuuatu lalu laki2 itu tiba2 memandang saya... Saya kaget sekali karena wajahnya rata, berwarna hitam legam dengan rambut sebahu. Saya langsung menutup gorden dan tidur disebelah teh Dita dan gemetaran. Untungnya makhluk tersebut tidak menganggu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua artikel yang berada diblog ini merupakan dari beberapa sumber yang kami salin dari blog/web lain. Dibawah artikel yang kami terbitkan telah dicantumkan sumber/url artikel yang kami salin. Jika ada seseorang yang tidak mengizinkan artikelnya kami salin silahkan kirim email pemberitahuan dan artikelnya akan dihapus setelah diklaim verivikasi.