Sabtu, 30 Januari 2010

Dua tahun meninggal, hidup lagi


Warga Papanggo, Tanjungpriok, Jakarta Utara dibuat gempar dengan munculnya sesosok pria. yang telah meninggal dunia dua tahun lalu, kini hidup kembali. Kini sedang ramai dibicarakan oleh warga setempat, Kamis (28/1).

Peristiwa tersebut berawal dari kedatangan Muhammad Sofian alias Salim (19) yang tak diduga mendatangi kediaman orangtuanya, yang bernama Bunyamin (70) dan Kasinah (69) pada Rabu (27/1) malam. Padahal, pengakuan keluarga dan warga setempat, Salim diketahui telah meninggal dua tahun lalu atau tepat pada tanggal 25 September 2008 akibat menderita sakit tifus.

Kontan saja, warga sekitar dalam sekejap, berdatangan dan memadati kediaman Bunyamin untuk mengetahui kabar tersebut dan melihat sosok Salim yang telah meniggal lalu hidup kembali.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas Polsek Tanjungpriok pun segera mengambil tindakan dengan mengamankan Salim beserta keluarga ke kantor polisi, karena ramainya warga yang berdatangan

Bunyamin dan Kasinah merasa yakin sosok pria yang diduga salim memang mirip dengan anaknya, karena ada tanda bekas luka disiku kirinya


sumber bacaan: BERITAJAKARTA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua artikel yang berada diblog ini merupakan dari beberapa sumber yang kami salin dari blog/web lain. Dibawah artikel yang kami terbitkan telah dicantumkan sumber/url artikel yang kami salin. Jika ada seseorang yang tidak mengizinkan artikelnya kami salin silahkan kirim email pemberitahuan dan artikelnya akan dihapus setelah diklaim verivikasi.