Rabu, 06 Januari 2010

Pak JK Bersaing Dengan Bos Trans TV



INILAH.COM, Jakarta - Munas Palang Merah Indonesia (PMI) dengan agenda pemilihan Ketua Umum, masih berlangsung. Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla diprediksi bakal terpilih.

Berdasarkan informasi yang didapat INILAH.COM, selain Kalla, Ketua Umum PMI Mar'ie Mohammad, dan pengurus PMI Chairul Tandjung, juga ikut menyalonkan diri sebagai Ketua Umum organisasi kemanusiaan internasional itu.

Mar'ie memiliki kendala tidak terpilih, karena telah 2 kali periode menjabat Ketua Umum organisasi tersebut. Jika dia terpilih kembali, maka akan melanggar AD/ART PMI, di mana dalam aturan tersebut dijelaskan masa jabatan Ketua Umum PMI maksimal 2 periode jabatan.

Namun, sebagian pengurus PMI daerah masih menginginkan Mar'ie sebagai Ketua Umum PMI.

Sementara, bos salah satu TV swasta nasional (Trans TV) yang juga pengurus PMI selama 2 periode Chairul Tandjung, telah menundurkan diri dari pencalonannya. Sehingga kini hanya 2 calon yang berlaga memenangkan posisi Ketua Umum organisasi kemanusiaan internasional itu.

Dengan kondisi Mar'ie yang tidak memungkinkan lagi untuk terpilih, diprediksi JK yang bakal terpilih sebagai ketua umum. Namun, hingga saat ini pemilihan masih berlangsung tertutup di Ball Room Hotel Milenium, Jakarta Pusat. [bar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua artikel yang berada diblog ini merupakan dari beberapa sumber yang kami salin dari blog/web lain. Dibawah artikel yang kami terbitkan telah dicantumkan sumber/url artikel yang kami salin. Jika ada seseorang yang tidak mengizinkan artikelnya kami salin silahkan kirim email pemberitahuan dan artikelnya akan dihapus setelah diklaim verivikasi.