Minggu, 10 Januari 2010

Tau gax gan, kopi luwak itu apa… ( siapa yang tau hayo….!!!)


Kopi luwak adalah kopi yang diproduksi melewati saluran pencernaan hewan sejenis musang, yang bernama luwak (ich, gax geli tuch minumnya). Luwak akan memilih buah kopi yang betul-betul masak sebagai makanannya, dan setelahnya, biji kopi yang dilindungi kulit keras dan tidak tercerna akan keluar bersama kotoran luwak. Kopi ini adalah kopi terbaik dan telah difermentasikan secara alami dalam perut luwak. Konon, rasa kopi luwak ini memang benar-benar berbeda dan spesial di kalangan para penggemar dan penikmat kopi. (uexxx….)

.Kemasyhuran kopi ini telah terkenal sampai luar negeri lho...

Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai yang menjual kopi luwak atau namanya civet coffe dengan harga yang cukup mahal. Tiap 100 gram kopi ini, dapat berharga 5 juta rupiah. Sedangkan di Amerika Serikat harganya mencapai AS$100 per 450 gram. (wew, kotoran termahal tuch. Jadi minumal mahal pula…). "Kopi Luwak" sekarang telah menjadi merek dagang dari sebuah perusahaan kopi. Kopi ini bisa didapat di pertokoan, kafe atau kedai di Jakarta (kalau ada yang mau, cari aja di Jakarta).

Siapa yang mau…?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua artikel yang berada diblog ini merupakan dari beberapa sumber yang kami salin dari blog/web lain. Dibawah artikel yang kami terbitkan telah dicantumkan sumber/url artikel yang kami salin. Jika ada seseorang yang tidak mengizinkan artikelnya kami salin silahkan kirim email pemberitahuan dan artikelnya akan dihapus setelah diklaim verivikasi.